Minggu, 10 Mei 2015

Pengobatan Alternatif Radang Sendi

Pengobatan Alternatif Radang Sendi Dengan Bahan Herbal Terbaik

Pengobatan Alternatif Radang Sendi >> Bagi anda yang sedang mencari obat untuk mengobati radang sendi, kami akan membantu anda dengan pengobatan herbal yang aman, Jelly Gamat Gold G kami hadirkan untuk anda terbuat dari 100% bahan herbal teripang laut yang kini populer dikalangan masyarakat, makanya segera atasi sekarang juga,,

Penjelasan Radang Sendi:

Radang sendi atau artritis reumatoid merupakan penyakit autoimun (penyakit yang terjadi pada saat tubuh diserang oleh sistem kekebalan tubuhnya sendiri) yang mengakibatkan peradangan dalam waktu lama pada sendi. Penyakit ini menyerang persendian, biasanya mengenai banyak sendi, yang ditandai dengan radang pada membran sinovial dan struktur-struktur sendi serta atrofi otot dan penipisan tulang.
Hasil penelitian menunjukkan, Nyeri Sendi/Radang sendi setidaknya telah menyebabkan 97% penderita mengalami keterbatasan gerak, dan 7 dari 10 orang mengalami penurunan mobilitas, bahkan sebagian tidak bisa bergerak. Belum lagi dengan semakin berubahnya gaya hidup yang ada, semakin meningkatkan pula risiko terserang Nyeri Sendi di usia muda. 
Gejala Yang Terjadi:
  1. Terasa nyeri pada bagian persendian secara berulang – ulang.
  2. Mengalami rasa sakit serta kekakuan di bagian sendi ketika bangun tidur.
  3. Umumnya daerah sendi yang terserang adalah bagian tumit, jari kaki, pegelangan tangan hingga siku.
  4. Sendi akan terasa nyeri, ngilu serta kesemutan yang menjadikan sendi membengkan dengan warna kemerahan.
  5. Bila kasusnya parah, umumnya daerah persendian yang terserang akan terasa sakit serta sulit untuk digerakkan.
Penyebanya: Radang sendi disebabkan oleh kerusakan rawan sendi yang merupakan proses dari bagian penuaan. Peradangan pada sendi bisa terjadi pada satu atau lebih pada bagian sendi tubuh. 

Agar Terhindar Dari Penyakit Radang Sendi Baiknya anda lakukan ini:
  • Olahraga untuk menguatkan dan menambah kelenturan sendi dan otot. Ini akan mengurangi beban pada sendi tersebut.
  • Pengawasan berat badan untuk mengurangi beban pada sendi yang menopang berat tubuh.
Sekilas pembahasan penyakit radang sendi yang saya sampaikan, untuk itu jika gejala diatas sering anda rasakan makanya segera atasi dengan pengobatan herbal Jelly Gamat Gold G yang saya hadirkan untuk anda.

Inilah Khasiat Teripang Jelly Gamat Gold G Sebagai Pengobatan Alternatif Radang Sendi Paling Ampuh


Pengobatan Alternatif Radang Sendi Jelly Gamat Gold G ini merupakan produksi oleh PT.GNE atau GIT produsen Biogene R & D SDN BHD terbuat dari teripang emas atau timun laut yang hidup di lumpur pasiran maupun dalam lingkungan terumbu. Teripang hampir menyebar di seluruh perairan  di dunia, teripang telah di identifikasi dan memiliki hampir 1250 lebih species di seluruh lantai lautan di dunia dengan species terbaik Golden Stichopus Variegatus yang memiliki Gamapeptide, kandungan ini tidak dimilki oleh jenis lain yang merupakan komposisi Jelly Gamat Gold G yang diracik dengan menggunakan mesin canggih dan ditangani langsung oleh para ahli sehingga Jelly Gamat Gold G ini sudah Rekomendasi (Sertifikat) Badan POM RI ML 114645721, Sertifikat HALAL dari Malaysia: JAKIM (22.00)/492/2/1 010-10/2004, dan Rekomendasi dari Agri-Food & Veterinary Authority of Singapore (AVA) tanggal 11 Oktober 2003 (Semacam Departemen Kesehatan-nya Pemerintah Singapura).

Teripang juga memiliki beberapa macam kandungan yang dibutuhkan oleh tubuh, seperti vitamin, mineral, asam amino, protein, omega 3, omega 6 dan omega 9, antiseptik, saponin, lektin, Mukopolisakarida, Glucasaminoglycans dan kolagen. Yang tak kalah menariknya lagi, teripang dapat merangsang sel untuk melakukan regenerasi baik luar ataupun dalam. 

Dari penelitian tersebut terbukti bahwa teripang/gamat memiliki kandungan “Cell Growth Factor” (faktor regenerasi sel) sehingga mampu merangsang regenerasi/pemulihan sel dan jaringan tubuh manusia yang telah rusak/sakit bahkan membusuk, sehingga menjadi sehat/pulih kembali. Contoh yang mudah misalnya pada kasus penderita diabetes melitus. Selain diminum, gamat juga dioleskan pada luka yang sudah membusuk, bahkan hampir diamputasi. Ternyata, “Cell Growth Factor” mampu bekerja dengan baik sehingga luka menjadi pulih dengan cepat.

Menurut Dr.Ir.M. Ahkam  Subroto, M.App.Sc., Periset Bioteknolog LIPI, kandungan protein tinggi pada teripang yang mencapai 82%, baik diberikan kepada penderita penyaki diabetes mellitus. Protein tinggi berperan meregenerasi sel beta pankreas yang memproduksi insulin. Hasilnya, produksi insulin meningkat. (Trubus 441, Agustus 2006, halaman 109).

Hasil Testimonial Konsumen Kami:
N a m a : Ariyani Arif Bau 
U m u r : 21 tahun 
Alamat : Makassar 
Keluhan : Masalah Persendian & Jerawat 
Jenis Produk : Gold-G 
Saya sering sekali sakit di bagian persendian setiap kali bangun pagi, terus terang kadang-kadang saya mengalami capek-capek di siang hari, setelah 1 bulan kemudian saya diperkenalkan dengan produk-produk kesehatan dari GNE melalui kakak saya yaitu Ibu Ona, produknya adalah Gold-G.
Setelah mengkonsumsinya 2 kali sehari dan saya oleskan di bagian yang sakit, alhamdulillah semuanya dapat terobati + 1 minggu, kemudian semua keluhan dan rasa sakit saya pada bagian persendian akhirnya teratasi dan terobati dengan tuntas. Kini saya merasa lebih sehat tanpa merasa sakit-sakit lagi.
Berikut ATURAN MINUM JELLY GAMAT GOLD G:
  • Usia 0-6 bulan 1/2 sendok teh
  • Usia 7-12 bulan 1 sendok teh
  • Usia 1,5 tahun – 10 tahun 1 sendok makan
  • Usia 10 tahun keatas 2 sendok makan
Demikianlah penjelasan mengenai obat herbal Jelly Gamat Gold G untuk Pengobatan Alternatif Radang Sendi yang harus segera anda coba jika anda ingin sembuh dari radang sendi yang sedang anda alami, jika anda berminat untuk membeli maka caranya mudah dengan SMS pada CS kami seperti CONTOH YANG ANDA LIHAT PADA WEBSITE KAMI:

SMS PEMESANAN JELLY GAMAT GOLD G YANG BENAR DENGAN FORMAT "TMG"

Ketik Format: TMG : Jumlah Pesanan : Nama Lengkap : Alamat Lengkap : No.HP/No.Tlp

Kirim ke 085 223 322 150

Contoh Pemesanan: 
TMG : 6 Botol : Muklis Mumu : Jl. Khoer Affandi no.35 RT 01/02 Cibeureum Tasikmalaya : 087725796xxx Kirim ke 085 223 322 150
WAJIB Mencantumkan Format TMG dalam setiap SMS anda, Jika tidak maka "OBAT TIDAK AKAN KAMI KIRIM"

DAFTAR HARGA RESMI JELLY GAMAT GOLD G PER BOTOL
PembelianHarga RetailDiscountHarga Net
1 botolRp.180.000Rp.5000Rp.175.000 + ongkir Sesuai tarif JNE 1 kg
2 botolRp.360.000Rp.25.000Rp.335.000 + ongkir Sesuai tarif JNE 1 kg
botolRp. 540.000Rp. 45.000Rp.495.000 + ongkir Sesuai tarif JNE 1 kg
botolRp. 720.000Rp. 60.000Rp. 660.000 + Gratis Ongkir
6 botolRp.1.080.000Rp.120.000Rp.840.000 + Gratis Ongkir
10 botolRp. 1.800.000Rp.398.000Rp.1.402.000 + Gratis Ongkir
45 botol (paket agen)Rp.5.184.000(Harga dapat berubah sewaktu-waktu mengikuti RM malaysia)Rp.5.184.000+ Gratis Ongkir
(Khusus wilayah papua, ongkir di negosiasikan)

CATATAN!!!
  • Pemesanan 4 botol ke atas gratis ongkos kirim Rp.50.000. Kelebihannya ditanggung konsumen.
  • Harga 45botol, dapat berubah sewaktu-waktu menyesuaikan pada nilai rupiah terhadap kurs ringgit Malaysia. “Info Harga Pasti” akan langsung diinfokan kepada anda setelah anda mengirimkan Format SMS PEMESANAN Jelly Gamat Gold G.
Untuk transfer pembayaran anda tinggal pilih saja salah satu rekening kami dibawah ini:

Bank BRI Unit Siliwangi Tasikmalaya 
No. Rekening : 4462-01-001031-50-1  
Atas Nama: Ipan Hidayatulloh

Bank BNI KCP Siliwangi Tasikmalaya  
No. Rekening 0265885729 
Atas Nama: Ipan Hidayatulloh

Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa  
No. Rekening : 131-00-1079124-4  
Atas Nama : Ipan Hidayatulloh

Bank BCA KCU Tasikmalaya  
No. Rekening : 054-075-917-1  
Atas Nama : Ipan Hidayatulloh

  • Hati-hati penipuan . No Rekening Bank kami semua atas nama Bapak IPAN HIDAYATULLOH , abaikan saja bila ada yang mengirimkan no rekening selain atas nama Bapak IPAN HIDAYATULLOH .


Sumber : Pengobatan Alternatif Radang Sendi


0 komentar:

Posting Komentar