Rabu, 13 Mei 2015

Pengobatan Alternatif Sinusitis Kronis

Pengobatan Alternatif Sinusitis Kronis Dengan Racikan Herbal

Pengobatan Alternatif Sinusitis Kronis dengan cara pengobatan herbal sangat baik dan aman, salah satunya yang akan kami tawarkan pada anda yaitu Jelly Gamat Gold G yang terbuat dari teripang laut yang kini populer dikalangan masyarakat karena khasiatnya yang bisa mengobati berbagai jenis penyakit termasuk sinusitis kronis yang anda alami.

Kilasan Penyakit:

Sinusitis adalah penyakit yang terjadi di daerah sinus. sinus sendiri adalah rongga udara yang terdapat di area wajah yang terhubung dengan hidung. Fungsi dari rongga sinus sendiri adalah untuk menjaga kelembapan hidung & menjaga pertukaran udara di daerah hidung. Kondisi kronis pada penyakit sinusitis ini terjadi karena pada awal terjadinya peradangan pada sinus atau awal menderita penyakit sinusitis ini penderita tidak langsung melakukan penanganan yang tepat hingga penyakit sinusitis ini bertambah parah (kronis). Ketika penyakit sinusitis ini bertambah buruk (kronis), rongga di sekitar hidung akan tetap meradang dan bengkak. Namun, yang membedakan adalah jangka waktu mengalaminya. Jika penyakit sinusitis yang dialami sudah kronis, penyakit ini akan berlangsung lebih lama, yaitu sekitar delapan minggu.

Ada beberapa tipe penyakit sinusitis, diantaranya :
  1. Sinusitis akut, sebuah kondisi mendadak seperti gejala seperti pilek, hidung tersumbat dan nyeri wajah yang tidak hilang setelah 10 sampai 14 hari. Sinusitis akut biasanya berlangsung 4 minggu atau kurang.
  2. Sinusitis subakut, sebuah peradangan yang berlangsung 4 sampai 8 minggu.
  3. Sinusitis kronis, suatu kondisi yang ditandai dengan gejala radang sinus yang berlangsung 8 minggu atau lebih.
  4. Sinusitis berulang, berlangsung sampai mencapai 1 tahun bahkan lebih.
Gejala sinusitis adalah hidung tersumbat disertai ingus kental yang seringkali berbau. “Kadang disertai juga dengan penurunan penciuman”. Suhu tubuh dapat meningkat dan penderita seringkali mengeluh rasa sakit kepala.

Gejala sinusitis lainnya yang khas adalah nyeri hebat yang bertambah bila kepala digerakkan. Biasanya letak nyeri berhubungan dengan lokasi sinus yang terlibat. Pada sinusitis maksilaris, misalnya, nyeri dirasakan di bawah kelopak mata, depan telinga maupun gigi. Sinusitis frontalis dapat menimbulkan nyeri di dahi dan di seluruh kepala. Sinusitis etomoidalis menimbulkan nyeri di pangkal hidung, belakang mata dan pelipis, sementara sinusitis sfenoidalis menyebabkan nyeri di belakang mata dan di dekat telinga.

Penyebabnya:
  • Infeksi dari Virus yang menyerang saluran pernafasan bagian atas
  • Pengaruh dari infeksi bakteri yang berkembang biak pada sinus
  • Infeksi Jamur, jamur Aspergillus merupakan salah satu dari sekian jenis jamur penyebab sinusitis
  • Akibat peradangan menahun pada saluran hidung
  • Pengaruh atau dampak dari penyakit yang diidao sebelumnya
  • Memiliki sistem kekebalan yang lemah
  • Kelainan pada sekresi lendir.
Sekilas pembahasan mengenai penyakit sinusitis kronis yang saya sampaikan, jika gejala diatas anda alami segera lakukan pengobatan dengan baik dan benar, dan kami menyarankan Jelly Gamat Gold G sebagai pengobatannya.

Penjelasan Jelly Gamat Gold G Untuk Pengobatan Alternatif Sinusitis Kronis Yang Aman

Jelly Gamat Gold G 
Pengobatan Alternatif Sinusitis Kronis Jelly Gamat Gold G ini merupakan produksi oleh PT.GNE atau GIT produsen Biogene R & D SDN BHD yang terbuat dari hewan laut yang bernama teripang emas yang hidup di lingkungan laut di seluruh dunia, mulai dari zona pasang surut sampai laut dalam terutama di Samudra Hindia dan Samudra Pasifik Barat. Teripang yang diambil merupakan jenis (Golden Stichoupus Variegatus) yang memiliki kandungan aktif Gamapeptide (kandungan aktif yang hanya dapat ditemukan pada species teripang emas). 

Sebenarnya penggunaan teripang sebagai antiseptik tradisional dan obat serbaguna untuk mengatasi berbagai penyakit sudah dikenal sejak 500 tahun lalu oleh masyarakat pulau Langkawi, Malaysia. Air teripang ini biasanya diminumkan kepada ibu-ibu yang habis melahirkan untuk menghentikan pendarahan, atau juga untuk mempercepat proses penyembuhan luka pada anak-anak mereka yang habis dikhitan. 

Berdasarkan hasil penelitian teripang memiliki kandungan aktif didalamnya, antara lain: Protein 86,8%, Kolagen 80,0%, Mineral, Mukopolisakarida, Glucasaminoglycans (GAGs), Antiseptik alamiah, Glucosamine dan Chondroitin, Saponin, Omega-3, 6, dan 9, Asam Amino, Lektin, Vitamin dan Mineral. Dari berbagai hasil penelitian yang dilakukan para pakar ilmuan mereka menyimpulkan tripang emas ini memiliki kandungan ” CELL GROWTH FACTOR ” atau faktor untuk meregenerasi sel,sehingga mampu merangsang regenerasi/pemulihan sel dan jaringan tubuh manusia yang telah rusak/sakit bahkan membusuk, sehingga menjadi sehat/pulih kembali. 

Menurut Dr.Ir. Ahkam Subroto,M.App Sc dari LIPI. Di dalam teripang laut mengandung protein tinggi yakni mencapai 86,8% yang sangat baik untuk diberikan pada penderita diabetes melitus. Protein tinggi berperan meregenerasi sel beta pankreas yang memproduksi insulin. Hasilnya, produksi insulinpun meningkat.

Prof. Zaiton Hassan dari Universitas Putra Malaysia dan MA Kaswandi dari Universitas Kebangsaan Malaysia. Mereka menyatakan bahwa kandungan asam docosahexanat (DHA) pada teripang bisa menurunkan trigliserida darah penyebab penyakit jantung. Hal ini telah dibuktikan ketika meneliti kandungan asam lemak teripang golden stichoupus variegatus, hasilnya kandungan DHA teripang relatif tinggi, yaitu 3,69 %.

Berikut Testimonial Konsumen Kami:
Nurbaity 
Usia : 45 tahun. 
Keluhan  : Hidung sering tersumbat (sinusitis kronis), alergi debu dan darah rendah  4 tahun 
Jenis Produk : Gold-G Sea Cucumber Jelly 
Hidung saya sering tersumbat dan saya sudah konsultasi ke dokter THT +/- 4 tahun tetapi hasilnya tidak optimal.  Obat habis, hidung tersumbat lagi, maaf kadang saat campur dengan suami, tiba-tiba hidung seperti disumbat, susah bernafas, kalo sudah begitu saya stress dan suami juga ikut stress.  Syukurlah, kakak ipar saya mengenalkan produk Gold-G daripada saya harus dioperasi karena anjuran dokter THT terakhir harus dioperasi. Alhamdulilah minum Gold-G +/- 6 botol dan G, penyakit saya sembuh dan tidak pernah ada keluhan. Yang lebih membahagiakan lagi saya tidak menderita hypotensi lagi, tekanan darah saya menjadi normal 110 / 80 mmhg, lebih menikmati hubungan suami istri. Pengalaman saya ini, akhirnya dapat berbagi rasa dengan teman-teman dan mereka pun mencobanya. Hasilnya luar biasa !
Demikianlah penjelasan mengenai obat Jelly Gamat Gold G sebagai Pengobatan Alternatif Sinusitis Kronis yang sangat perlu anda coba jika anda ingin sembuh dari sinusitis kronis ini, maka obati saja dengan Jelly Gamat Gold G sekarang juga, Jika anda berminat untuk membelinya maka caranya mudah dengan SMS pada CS kami seperti CONTOH YANG ANDA LIHAT PADA WEBSITE KAMI DENGAN BENAR:

SMS PEMESANAN JELLY GAMAT GOLD G YANG BENAR DENGAN KODE "TMG"

Ketik Format : TMG : Nama : Jumlah Pesanan : Alamat : No.HP/Telp anda

kirim ke 085 223 322 150

Contoh pemesanan 6 botol:


TMG : 6 Botol : Ahmad Abdul Muklis : Jln. Cijoho Regency, blok c no 27 Kota Tasikmalaya : 085223671xxx Kirim Ke 085 223 322 150
  • *INGAT !! Cantumkan kode Format "TMG" dalam pemesanan anda, jika tidak maka "OBAT TIDAK AKAN KAMI KIRIM", Terimakasih :)

DAFTAR HARGA RESMI JELLY GAMAT GOLD G PER BOTOL ASLI
PembelianHarga RetailDiscountHarga Net
1 botolRp.180.000Rp.5000Rp.175.000 + ongkir Sesuai tarif JNE 1 kg
2 botolRp.360.000Rp.25.000Rp.335.000 + ongkir Sesuai tarif JNE 1 kg
botolRp. 540.000Rp. 45.000Rp.495.000 + ongkir Sesuai tarif JNE 1 kg
botolRp. 720.000Rp. 60.000Rp. 660.000 + Gratis Ongkir
6 botolRp.1.080.000Rp.120.000Rp.840.000 + Gratis Ongkir
10 botolRp. 1.800.000Rp.398.000Rp.1.402.000 + Gratis Ongkir
45 botol (paket agen)Rp.5.184.000(Harga dapat berubah sewaktu-waktu mengikuti RM malaysia)Rp.5.184.000+ Gratis Ongkir
(Khusus wilayah papua, ongkir di negosiasikan)

CATATAN!!!
  • Pemesanan 4 botol ke atas gratis ongkos kirim Rp.50.000. Kelebihannya ditanggung konsumen.
  • Harga 45botol, dapat berubah sewaktu-waktu menyesuaikan pada nilai rupiah terhadap kurs ringgit Malaysia. “Info Harga Pasti” akan langsung diinfokan kepada anda setelah anda mengirimkan Format SMS PEMESANAN Jelly Gamat Gold G.
Untuk transfer pembayaran anda tinggal pilih saja salah satu rekening kami dibawah ini:

Bank BRI Unit Siliwangi Tasikmalaya 
No. Rekening : 4462-01-001031-50-1  
Atas Nama: Ipan Hidayatulloh

Bank BNI KCP Siliwangi Tasikmalaya  
No. Rekening 0265885729 
Atas Nama: Ipan Hidayatulloh

Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa  
No. Rekening : 131-00-1079124-4  
Atas Nama : Ipan Hidayatulloh

Bank BCA KCU Tasikmalaya  
No. Rekening : 054-075-917-1  
Atas Nama : Ipan Hidayatulloh

  • Hati-hati penipuan . No Rekening Bank kami semua atas nama Bapak IPAN HIDAYATULLOH , abaikan saja bila ada yang mengirimkan no rekening selain atas nama Bapak IPAN HIDAYATULLOH .


Sumber : Pengobatan Alternatif Sinusitis Kronis

0 komentar:

Posting Komentar