Minggu, 03 Mei 2015

Pengobatan Alternatif Polip Hidung

Pengobatan Alternatif Polip Hidung Dari Racikan Herbal

Pengobatan Alternatif Polip Hidung >> Apakah anda sedang bingung untuk mencari obat dan mengatasi polip hidung yang lama sudah diderita?? Kami sebagai AGEN RESMI JELLY GAMAT GOLD G menyarankan Jelly Gamat Gold G sebagai pilihan tepat untuk mengatasi polip hidnung anda dengan bahan utama teripang laut yang kini populer dikalangan masyarakat yang bisa mengobati berbagai jenis penyakit termasuk POLIP HIDUNG anda :)

Pengertiannya:

Polip hidung adalah munculnya jaringan yang lunak pada sekitar hidung atau benjolan yang semakin lama semakin membesardan sangat tidak normal.Benjolan ini bias di rasakan dan di amati langgsung dengan mata telanjang atau pun dengan alat tertentu. Polip membentuk sebagai pertumbuhan kantung seperti dalam saluran hidung dan rongga sinus dan biasanya lembab serta berwarna keabu-abuan. Dalam beberapa kasus, polip dapat tumbuh sedemikian rupa sehingga mereka memblokir saluran hidung dan saluran udara sehingga sulit bagi seseorang untuk menyingkirkan kelebihan lendir yang terperangkap di belakang rongga hidung atau bahkan sulit bernapas lega. Umumnya Penyakit poilp hidung ini akan menyerang orang dewasa yang usianya lebih dari 20 tahun. Meskipun demikian anda jangan beranggapan bahwa usia 20 tahun kebawah tidak akan terkena penyakit polip hidung, karena kita tidak akan pernah tahu kalau  penyakit itu bisa menimpa siapa saja kapan saja, makanya segera lakukan pengobatan yang terbaik.

Jenis Polip Hidung:
Polip Hidung terbagi menjadi 2 jenis, yakni:
  • Polip hidung Tunggal. Jumlah polip hanya sebuah. Berasal dari sel-sel permukaan dinding sinus tulang pipi (maxilla).
  • Polip Hidung Multiple. Jumlah polip lebih dari satu. Dapat timbul di kedua sisi rongga hidung. Pada umumnya berasal dari permukaan dinding rongga tulang hidung bagian atas (etmoid).
Gejala Awal:
  1. Terasa ada yang menghalangi/mengganjal pada hidung.
  2. Hidung meler dan ingusan.
  3. Pilek.
  4. Lendir yang berlebihan dari hidung yang mengalir ke tenggorokan.
  5. Berkurang nya indra penciuman.
  6. Sulit bernapas dan harus melewati mulut.
  7. Nyeri pada dahi dan wajah terutama ketika di tekan.
  8. Mendengkur.
Penyebabnya : Hingga kini penyebab Polip Hidung belum diketahui secara pasti. Pelbagai teori dikemukakan para ahli berkenaan dengan proses terjadinya Polip Hidung. Namun kepastiannya belum diketahui.

Adapun faktor penyebab yang dianggap berhubungan dengan Polip Hidung adalah reaksi alergi dan peradangan menahun yang berulang. Beberapa penyakit dan kondisi yang ditengarai berhubungan dengan Polip Hidung, diantaranya: Asma (20-50%), Rhinitis Alergika, Sinusitis Kronis, Intoleransi Aspirin, Intoleransi Alkohol, dan lain-lain.

Penjelesan sedikt mengenai penyakit POLIP HIDUNG saya jelaskan, ayo atasi sekarang juga jika anda ingin sembuh dari polip hidung dengan pengobatan Jelly Gamat Gold G saja.

Khasiat Jelly Gamat Gold G Untuk Pengobatan Alternatif Polip Hidung Sangat Baik Karena Telah Teruji Secara Klinis


Pengobatan Alternatif Polip Hidung Jelly Gamat Gold G ini merupakan produksi oleh PT.GNE atau GIT produsen Biogene R & D SDN BHD yang terbuat dari bahan utama teripang laut atau timun laut dengan menggunakan teripang emas (Golden Stichoupus Variegatus) yang kandungannya sangat baik Gamapeptide, Gamapeptide merupakan kandungan ini tidak dimilki oleh jenis lain. Terdapat kurang lebih 1000 species Teripang/gamat, namun yang dapat dijadikan bahan makanan tidak lebih dari 40 species saja. 

Teripang juga memiliki beberapa macam kandungan yang dibutuhkan oleh tubuh, seperti vitamin, mineral, asam amino, protein, omega 3, omega 6 dan omega 9, antiseptik, saponin, lektin, Mukopolisakarida, Glucasaminoglycans dan kolagen. Yang tak kalah menariknya lagi, teripang dapat merangsang sel untuk melakukan regenerasi baik luar ataupun dalam. Sehingga baik untuk pemulihan luka akibat insiden atau setelah menjalankan operasi. Sebenarnya penggunaan teripang sebagai antiseptik tradisional dan obat serbaguna untuk mengatasi berbagai penyakit sudah dikenal sejak 500 tahun lalu oleh masyarakat pulau Langkawi, Malaysia. Air teripang ini biasanya diminumkan kepada ibu-ibu yang habis melahirkan untuk menghentikan pendarahan, atau juga untuk mempercepat proses penyembuhan luka pada anak-anak mereka yang habis dikhitan.

LEGALITAS JELLY GAMAT GOLD G:
Sertifikat HALAL dari Malaysia: JAKIM (22.00)/492/2/1 010-10/2004
Rekomendasi (Sertifikat) Badan POM RI ML 114645721
Rekomendasi dari Agri-Food & Veterinary Authority of Singapore (AVA) tanggal 11 Oktober 2003 (Semacam Departemen Kesehatan-nya Pemerintah Singapura)

Dari hasil penelitian yang dilakukan para pakar ilmuan mereka menyimpulkan tripang emas ini memiliki kandungan ” CELL GROWTH FACTOR ” atau faktor untuk meregenerasi sel,sehingga mampu merangsang regenerasi/pemulihan sel dan jaringan tubuh manusia yang telah rusak/sakit bahkan membusuk, sehingga menjadi sehat/pulih kembali.

Konsumen Kami Yang Sembuh :
Nama    :Opung Rina 
Umur    : 63 Tahun 
Alamat  : Tebing Tinggi 
Keluhan : Sinusitis / Polip Hidung 
Setiap musim dingin, hidung saya selalu tersumbat, bahkan suara saya sampai serak dan saya susah sekali untuk bernafas. Kata dokter, penyakit saya ini adalah penyakit bawaan dari kecil. Sudah beberapa kali saya pergi ke dokter spesialis THT, tapi hasilnya tetap merasa tidak sempurna, asal obat saya habis pasti kambuh lagi. Tepatnya usia saya 63 tahun, saya ditawarkan oleh seorang petugas Puskesmas produk Gold-G, lalu saya minum 2 sendok makan setiap pagi dan sore sebelum makan. Banyak sekali tanda-tanda perubahan yang saya rasakan, bernafas lebih lega. Puji Tuhan, di usia 63 tahun ini saya baru menemukan obat yang sangat cocok untuk penyakit saya. 
Nama    : Muhammad Ikbal 
Asal    : Jakarta, DKI Jakarta 
Umur    : 35 tahun 
Profesi : Pegawai Negeri Sipil 
Penyakit: Polip HIdung 
“Saya menderita Polip Hidung sudah lama sekali, sehingga mengakibatkan pernafasan saya semakin terganggu. Terus saya minum antibiotik tapi belum cukup untuk mengembalikan pernafasan saya normal kembali. Akan tetapi setelah saya minum Jelly Gamat 1 botol, hanya dalam waktu singkat pernafasan saya kembali normal, penyakit polip hidung saya jadi sembuh dan badan menjadi lebih sehat. Jelly Gamat gold-G memang sangat ampuh sekali.”  
Aturan Minum Jelly Gamat Gold G Yang Benar Dengan Sendok Makan:
  1. Untuk menjaga kesehatan, cukup 2-3 sendok makan 1x atau 2x sehari.
  2. Untuk terapi sakit ringan-sedang, minumlah 3 sendok makan 2x sehari.
  3. Untuk terapi sakit berat, minumlah 3-4 sendok makan 4x sehari.
  4. Untuk terapi Darah Tinggi, Athritis, Asam Urat, minumlah 3 sendok makan 3x – 4x sehari.
  5. Untuk terapi Diabetes / Kencing Manis, minumlah 4 sendok makan 3x – 4x sehari.
  6. Diabetes parah (dengan gula darah masih < 250 mg/dl) : Spirulina 3 x 15 tablet + Gold-G 3 x 10 sendok makan
  7. Diabetes sangat parah (dengan gula darah > 250 mg/dl) : harus suntik insulin
  8. Untuk terapi Jantung atau Stroke, minumlah 5-6 sendok makan 4x sehari.
  9. Untuk terapi Kanker, minumlah 1/4 botol 4x sehari (1 botol dihabiskan untuk 1 hari).
CATATAN PENTING:
Apabila Anda sedang meminum obat dari resep dokter, beri jarak waktu sekitar 2 jam. Gold-G boleh diminum sebelum atau sesudah minum obat. Sebelum maupun sesudah makan. Jelly gamat Gold-G Sea Cucumber Jelly bukanlah obat, tetapi sebagai zat nutrisi atau makanan namun memberikan manfaat terapis.
Demikianlah penjelasan mengenai obat herbal Jelly Gamat Gold G untuk Pengobatan Alternatif Polip Hidung yang perlu anda coba sendiri manfaat dan kandungan yang dijelaskan diatas, makanya buruan pesan Jelly Gamat Gold G sebagai obat untuk POILP HIDUNG anda,  Jika anda berminat untuk membeli maka caranya mudah dan gampang dengan SMS pada CS kami sesuai CONTOH PEMESANAN YANG ANDA LIHAT PADA WEBSITE KAMI:

SMS PEMESANAN JELLY GAMAT GOLD G YANG BENAR DENGAN KODE "TMG"

Ketik Format : TMG : Jumlah pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.HP/Tlp kirim ke 085 223 322 150

TMG : 6 botol : Ahmad : Jln BKR No 25, Kec Tawang, Kota Tasikmalaya : 085223322xxx

*INGAT !! Cantumkan kode Fomat "TMG" dalam pemesanan anda, jika tidak maka "OBAT TIDAK AKAN KAMI KIRIM" , Terimakasih!!!

Daftar Harga Resmi Jelly Gamat Gold G Per Botol Asli
PembelianHarga RetailDiscountHarga Net
1 botolRp.180.000Rp.5000Rp.175.000 + ongkir Sesuai tarif JNE 1 kg
2 botolRp.360.000Rp.25.000Rp.335.000 + ongkir Sesuai tarif JNE 1 kg
botolRp. 540.000Rp. 45.000Rp.495.000 + ongkir Sesuai tarif JNE 1 kg
botolRp. 720.000Rp. 60.000Rp. 660.000 + Gratis Ongkir
6 botolRp.1.080.000Rp.120.000Rp.840.000 + Gratis Ongkir
10 botolRp. 1.800.000Rp.398.000Rp.1.402.000 + Gratis Ongkir
45 botol (paket agen)Rp.5.184.000(Harga dapat berubah sewaktu-waktu mengikuti RM malaysia)Rp.5.184.000+ Gratis Ongkir
(Khusus wilayah papua, ongkir di negosiasikan)

CATATAN!!!
  1. Pemesanan 4 botol ke atas gratis ongkos kirim Rp.50.000. Kelebihannya ditanggung konsumen.
  2. Harga 45botol, dapat berubah sewaktu-waktu menyesuaikan pada nilai rupiah terhadap kurs ringgit Malaysia. “Info Harga Pasti” akan langsung diinfokan kepada anda setelah anda mengirimkan Format SMS PEMESANAN Jelly Gamat Gold G.
Untuk transfer pembayaran anda tinggal pilih saja salah satu rekening kami dibawah ini:

Bank BRI Unit Siliwangi Tasikmalaya 
No. Rekening : 4462-01-001031-50-1  
Atas Nama: Ipan Hidayatulloh

Bank BNI KCP Siliwangi Tasikmalaya  
No. Rekening 0265885729 
Atas Nama: Ipan Hidayatulloh

Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa  
No. Rekening : 131-00-1079124-4  
Atas Nama : Ipan Hidayatulloh

Bank BCA KCU Tasikmalaya  
No. Rekening : 054-075-917-1  
Atas Nama : Ipan Hidayatulloh

  • Hati-hati penipuan . No Rekening Bank kami semua atas nama Bapak IPAN HIDAYATULLOH , abaikan saja bila ada yang mengirimkan no rekening selain atas nama Bapak IPAN HIDAYATULLOH .


Sumber : Pengobatan Alternatif Polip Hidung



0 komentar:

Posting Komentar